x

Fuzhou China Open: Lagi, Akane Yamaguchi Tumbang di Tangan Pebulutangkis 'Gurem'

Rabu, 6 November 2019 14:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi lagi-lagi tak berdaya menghadapi atlet'gurem' di turnamen Fuzhou China Open 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi lagi-lagi tak berdaya menghadapi atlet'gurem' di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Sempat membaik di French Open 2019 dengan mencapai semifinal, Akane Yamuguchi harus kembali tumbang di tangan pebulutangkis peringkat ke-33 dunia asal Malaysia, Soniia Cheah, di Haixia Olympics Sports Center, Rabu (6/11/19) .

Baca Juga

Bertanding selama 37 menit, Yamaguchi langsung kandas dalam dua gim langsung dengan skor akhir 19-21, 16-21 atas wakil Malaysia dan sekaligus memperpanjang rekor buruknya di enam turnamen bulutangkis terakhir.

Akane Yamaguchi dalam enam turnamen terakhir selalu berakhir di babak pertama dan hanya berhasil sekali mencapai semifinal, itu pun di turnamen French Open 2019.

Baca Juga

Sedangkan Kejuaraan Dunia, China Open, Korea Open, Denmark Open, dan yang teranyar Fuzhou China Open 2019, ia sama sekali tidak berdaya di tangan lawan-lawan yang sejatinya memiliki peringkat jauh di bawahnya.

Penampilan apik terakhir yang berhasil ditunjukkan Akane Yamaguchi yaitu di gelaran Indonesia Open dan Japan Open 2019, di mana ia menjadi juara dua kali beruntun pada turnamen tersebut.

JepangMalaysiaAkane YamaguchiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini