x

Hasil Fuzhou China Open 2019: Singkirkan Wakil Chinese Taipei, Ahsan/Hendra ke Babak Kedua

Rabu, 6 November 2019 18:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin, Rabu (6/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-lin, Rabu (6/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

Melawan pasangan Lee/Wang, Ahsan/Hendra mampu bermain ketat. Aksi saling kejar-kejaran skor pun dipertunjukkan oleh kedua pasangan.

Baca Juga

Sempat tertinggal 10-7, Ahsan/Hendra berhasil menyamakan menjadi 10-10, tetapi satu kesalahan yang mereka buat memaksa interval gim pertama berakhir dengan skor 10-11 untuk keunggulan pasangan Lee/Wang.

Usai interval gim pertama, permainan masih berjalan ketat hingga pertandingan dilanjutkan ke babak deuce setelah skor sama kuat 20-20.

Dua kali memiliki kesempatan untuk match point, Ahsan/Hendra malah kurang fokus sehingga masih terus berhasil diimbangkan pasangan Chinese Taipei.

Akhirnya, di kesempatan match point ketiga pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhasil menyelesaikan gim pertama dengan keunggulan 27-25 atas Lee/Wang.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra sedikit menurunkan tempo permainan meskipun sempat memaksa pertandingan berjalan ketat, namun di interval gim kedua mereka tertinggal dengan skor 9-11 atas pasangan Chinese Taipei.

Usai interval, mereka masih tertinggal. Tetapi akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Sempat memiliki peluang untuk game point, pasangan Lee/Wang malah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20 dan memaksa berlanjut ke babak deuce.

Namun kali ini pasangan Chinese Taipei berhasil mencuri kesempatan dan menutup gim kedua dengan skor 24-22 atas Ahsan/Hendra dan memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Baca Juga

Di gim ketiga, pasangan Ahsan/Hendra langsung tampil ngegas sejak awal pertandingan dan berhasil unggul 11-7 di interval, sebelum akhirnya menang dengan skor 21-17.

Di babak kedua Fuzhou China Open 2019, pasangan ganda putra Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanChinese TaipeiHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini