x

Salut! 2 Petenis Indonesia Raih Hasil Fantastis di Turnamen Tenis Internasional

Kamis, 7 November 2019 20:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dua petenis Indonesia, yakni Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat berhasil meraih kemenangan di babak perempatfinal turnamen tenis internasional.

INDOSPORT.COM - Dua petenis Indonesia, yakni Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat berhasil meraih kemenangan di babak perempatfinal turnamen tenis internasional.

Christopher Rungkat yang berpasangan dengan petenis Swedia, Andre Goransson berhasil mengatasi perlawanan duet India-Spanyol, yakni pasangan Arjun Kedhe/Enrique Lopes Peres dalam dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2, Kamis (07/11/19) di turnamen ATP Challenger 80 di Kobe, Jepang.

Baca Juga

Dilansir dari situs ANTARA News, Selanjutnya di babak semifinal turnamen tersebut, Christopher Rungkat/Andre Goransson akan berhadapan dengan duet asal China, Yan Bai/Zhe Li.

Di lain sisi, petenis Aldila Sutjiadi juga berhasil meraih kemenangan saat berduet dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech di perempatfinal W100 Shenzen, China.

Duet Aldila/Peangtarn berhasil mengalahkan lawan tangguh asal China yakni pasangan Wang Xinyu/Lin Zhu dengan skor 6-0, 6-4.

Baca Juga

Selanjutnya di babak semifinal yang akan diselenggarakan di Mission Hills Sport and Eco Park Tennis Center, Shenzen, China, Aldila/Peangtarn akan berhadapan dengan duet Emily Webley-Smith/Sofia Shapatava.

Sekadar informasi, Aldila/Christo merupakan dua dari sepuluh petenis Indonesia yang disiapkan untuk pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2019 pada akhir November hingga Desember mendatang.

Christopher RungkatAldila SutjiadiSEA Games 2019TenisBerita OlahragaBerita SportBerita Tenis

Berita Terkini