x

Termasuk Bungkam Greysia/Apriyani, Media Malaysia Banggakan Pemain Putrinya

Kamis, 7 November 2019 12:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak pertama Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia, Stadium Astro memberi pujian setinggi langit kepada tim bulutangkis tunggal dan ganda putri Malaysia lantaran berhasil mengalahkan pesaing-pesaing sangar di Fuzhou China Open 2019, termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Diketahui, Malaysia panen kemenangan di babak 32 besar Fuzhou China Open 2019. Di sektor tunggal putri, Soniia Cheah menang mengejutkan atas wakil Jepang, Akane Yamaguchi, yang sejatinya merupakan peringkat empat dunia, dengan skor 21-19, 21-16.

Baca Juga

Kemudian, di sektor ganda campuran, Goh Soon Huat/Shevon Lai juga maju ke babak kedua usai melumpuhkan unggulan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, dengan skor 21-18, 21-10. 

Tak berhenti di situ, Malaysia lagi-lagi meraih kemenangan dari sektor ganda putri. Pasangan Chow Mei Kua/Lee Meng Yean mengalahkan unggulan keenam Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga

Menjalani laga 32 besar di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/19) sore waktu setempat, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit dari Chow/Lee.

Alhasil, Chow/Lee berhasil mengalahkan Greysia/Apriyani dengan skor 19-21, 16-21.

Bagi Greysia/Apriyani, ini adalah kekalahan perdana dari Chow/Lee. Dalam dua laga sebelumnya, Greysia/Apriyani berhasil meraih kemenangan yakni di Kejuaraan Dunia 2018 dan India Terbuka 2019.

MalaysiaGreysia Polii/Apriyani RahayuSoniia CheahBulutangkisBerita OlahragaFuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini