x

Tersingkir dari Fuzhou China Open, Si Cantik Goh Liu Ying Disemangati Kim Astrup

Sabtu, 9 November 2019 13:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon saat menghadapi pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavi pada perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/7/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Atlet ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, mendapatkan suntikan semangat dari wakil Denmark, Kim Astrup, usai tersingkir dari perempat final kejuaraan bulutangkis Fuzhou China Open 2019.

Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon kalah dari wakil China, Wang Lyu Yi/Huang Dong Ping lewat permainan selama 85 menit dengan skor akhir 18-21, 21-13, 22-24, Jumat (8/11/19).

Baca Juga

Pertandingan yang begitu ketat, terutama di gim ketiga, jelas sangat menguras tenaga Goh Liu Ying. Sampai-sampai dia terkapar di lantai di akhir laga lantaran kecewa karena tidak mencapai hasil memuaskan.

“Satu jam 25 menit, kami sudah memberikan segalanya,” kata Goh Liu Ying melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Ini bukanlah hasil yang kami inginkan, tapi cukup puas dengan permainan tadi. Saya akan bekerja lebih keras saat memasuki poin-poin penting,” lanjutnya.

Curahan hati Goh Liu Ying itu membuat sejumlah pihak turut bersimpati, salah satunya wakil ganda putra Denmark Kim Astrup, yang menulis pesan di kolom komentar.

“Kurang beruntung Goh Liu Ying, Kembalilah dengan lebih kuat,” tulis Astrup.

Pesan Astrup ini pun mendapat balasan lagi dari Goh Liu Ying, “Semoga keberuntungan datang kepada kami.”

Atlet Malaysia, Goh Liu Ying, mendapat semangat dari wakil Denmark, Kim Astrup, usai tersingkir dari perempatfinal Fuzhou China Open 2019

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang menjadi unggulan keenam pada turnamen tersebut sejatinya sempat memimpin skor 19-16 . Namun, mereka membuang dua match point 21-20 dan 22-21 hingga akhirnya menyerah 22-24 pada gim ketiga.

Baca Juga

Dengan tersingkirnya Pen Soon/Liu Ying, Malaysia kini hanya mengandalkan dua wakil di  semifinal Fuzhou China Open, Sabtu (9/11/19), yakni ganda putra Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie dan ganda campuran Aaron Chia/Soh Wooi Yik,

MalaysiaDenmarkChan Peng Soon/Goh Liu YingBulutangkisFuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini