x

Mengenang Rally 'Tergila' Kevin/Marcus Kontra Ganda Putra Jepang

Minggu, 10 November 2019 15:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final Fuzhou China Open 2019.

Kevin/Marcus diketahui berhasil melangkah ke partai final Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16, 22-20, Sabtu (9/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

Baca Juga

Demikian pula dengan pasangan Kamura/Sonoda yang berhasil mengatasi perlawanan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-13, 21-14 untuk memastikan tiket tampil di partai final gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Ini bukan pertemuan pertama pasangan Kevin/Marcus dengan Kamura/Sonoda. Kedua pasangan telah bertemu sebanyak 14 kali dan dalam 14 pertemuan tersebut, The Minions berhasil memenangkan 9 laga, sedangkan pasangan Jepang hanya 5 laga.

Namun di pertemuan ke-15 kedua pasangan ini yang menarik untuk dikenang adalah salah satu rally menarik di pertemuan Kevin/Marcus dengan Kamura/Sonoda di tahun 2018.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @jumpsmashtv, rally antara kedua pasangan terjadi begitu seru dan sangat menarik untuk ditonton.

Baca Juga

Tetapi yang paling menarik dari rally tersebut adalah ketika dua smes keras yang diperagakan Marcus Gideon secara beruntun, masih mampu dikembali pasangan Jepang dengan baik.

Sebelum akhirnya satu smes keras dari Kevin Sanjaya yang tidak berhasil dikembalikan dengan sempurna membuahkan poin untuk ganda putra Indonesia menjadi 16-12.

Di final Fuzhou China Open 2019 akan menjadi partai yang sangat penting untuk kedua pasangan, lantas siapakah yang akan lebih unggul?

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Takeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini