x

4 Gelar Kevin/Marcus di Fuzhou China Open Menjadi Sorotan Media Asing

Senin, 11 November 2019 19:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Empat gelar yang berhasil diraih pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Fuzhou China Open mendapat sorotan dari media asing.

Media asing asal Malaysia, Badmintonplanet.com, menyebut kalau pasangan Kevin/Marcus sukses memporak-porandakan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di gim kedua.

Baca Juga

Menurut media Malaysia tersebut, pasangan Kevin/Marcus sangat perkasa di gim kedua dengan berhasil mendapatkan 12 poin beruntun sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan fantastis.

Kemenangan dengan skor 21-17, 21-19 pada Minggu (10/11/19) kemarin di Haixia Olympic Sports Center pun bukan kemenangan biasa bagi Kevin/Marcus. Sebab, dengan gelar juara di Fuzhou China Open 2019, itu artinya mereka sudah memenangkan 4 gelar di kompetisi Super 750 tersebut secara beruntun.

Tak hanya itu, empat gelar tersebut pun menjadikan Kevin/Marcus menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil meraih gelar Super Series Super 500+ secara empat kali beruntun.

Baca Juga

Selanjutnya setelah turnamen Fuzhou China Open 2019, pasangan Kevin/Marcus akan kembali berlaga di Hong Kong Open 2019 yang termasuk ke dalam BWF World Tour Super 500 mulai 12-17 November mendatang.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Takeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini