x

Andy Murray Rilis Film Dokumenter Tentang Cedera Pinggulnya

Selasa, 12 November 2019 14:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Andy Murray sukses melangkah ke partai final pertamanya pasca cedera, dalam gelaran European Open 2019.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Skotlandia, Andy Murray, dikabarkan akan meluncurkan film dokumenter baru dengan tajuk ‘Andy Murray: Resurfacing’. Dokumenter itu dijadwalkan akan mulai ditayangkan di Amazon Prime Video pada 29 November mendatang.

Dokumenter petenis berusia 32 tahun itu akan bercerita tentang cedera pinggul yang diderita Murray selama beberapa tahun. Dilansir melalui laman Tennisworldusa, Murray menuturkan bahwa dengan dokumenter, ia dapat memberi wawasan tentang apa yang dialaminya.

Baca Juga

“Kadang-kadang saya merasa mengecewakan orang karena tidak dapat tampil di lapangan, dan saya ingin memberi mereka wawasan tentang apa yang saya alami. Saya ingin menunjukkan naik turunnya olahraga profesional,” ujar Andy.

“Film ini akan membawa Anda dalam perjalanan melalui periode terendah, paling sulit dalam hidup saya baik secara fisik dan mental, dan mudah-mudahan akan menunjukkan dan menginspirasi pemirsa, bahwa dengan pola pikir yang tepat dan etos kerja, semuanya mungkin,” tambahnya.

Baca Juga

Karier Murray belum usai. Setelah ia memenangkan gelar pertama dalam dua tahun tahun ini, ia juga akan berlaga dalam turnamen Final Piala Davis di Madrid pada 18 hingga 24 november 2019 mendatang.

Penulis: Ergian Pinandita

Andy MurrayPiala DavisTenis

Berita Terkini