x

Dingin seperti Es, Kento Momota Jelaskan Dirinya Begitu Tenang di Setiap Laga Besar

Selasa, 12 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kento Momota menyebut hal inilah yang menjadi alasan mengapa dirinya sangat mampu untuk tetap tenang setiap kali bermain di laga besar.Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Juara dunia 2019 dari sektor tunggal putra, yakni Kento Momota menyebut hal inilah yang menjadi alasan mengapa dirinya sangat mampu untuk tetap tenang setiap kali bermain di laga besar.

Ya, nama Kento Momota memang dianggap menjadi yang paling bersinar di tahun 2019 ini. Setidaknya, 8 gelar BWF World Tour, 1 gelar Juara Dunia dan Badminton Asia Championships sudah dikantonginya.

Baca Juga

Hal itu pun membuktikan bahwa hampir tidak ada pebulutangkis yang bisa naik ke podium pertama di tahun 2019 setiap kali Kento Momota terlibat di turnamen tersebut.

Bahkan setiap kali berhadapannya dengannya di laga-laga besar, wakil Jepang tersebut tampak tidak pernah terintimidasi dan terlihat tenang di sepanjang pertandingan.

Kento Momota pun membeberkan alasan dibalik ketenangannya sekalipun harus bermain di laga-laga besar dengan lawan-lawan yang tangguh.

"Jika Anda berusaha menempatkan diri Anda berada di situasi pertandingan yang sebenarnya pada saat latihan, saya pikir itu akan sangat membantu untuk bisa tetap tenang di setiap laga," ujar Momota dilansir dari Instagram Yonex_badminton

Baca Juga

Lebih lanjut lagi Kento Momota menjabarkan kalau cara berpikir di setiap latihan akan menjadi hal yang sangat penting untuk bisa tetap tenang dalam laga-laga besar.

"Bagaimana cara berpikir kita setiap kali menjalani latihan akan menjadi sangat penting untuk setiap pertandingan," pungkasnya.

Usai memutuskan mundur dari Hong Kong Open 2019, secara otomatis Kento Momota di tahun 2019 ini hanya akan bermain pada satu turnamen lagi yakni BWF World Tour Finals 2019 yang akan digelar Desember mendatang.

JepangBWFKento MomotaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHong Kong Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini