x

Resmi! Anthony Ginting Gantikan Daniel Marthin di Skuat SEA Games Indonesia

Jumat, 22 November 2019 08:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Daniel Marthin resmi digantikan oleh Anthony Sinisuka Ginting di skuat SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Jika sebelumnya, Daniel Marthin dipercaya untuk menggantikan posisi Leo Rolly Carnando di skuat SEA Games Indonesia, maka kali ini, PBSI secara resmi mengganti Daniel dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Sebelumnya, PBSI menuturkan kalau alasan digantinya Leo Carnando dari Daniel Marthin adalah karena kondisi sang pemain yang kurang fit dan Daniel dinilai memiliki kemampuan yang baik untuk beradaptasi dengan banyak pemain.

Baca Juga

"Kami memilih Daniel sesuai long list yang sudah disusun sebelumnya. Sejatinya, pemain-pemain bias diganti asal alasannya jelas, dan nama penggantinya harus ada di long list,” imbuh Susy Susanti dilansir dari laman resmi PBSI.

Namun berdasarkan informasi dari Twitter akun @BadmintonTalk, PBSI akhirnya memutuskan untuk mengganti Daniel Marthin dengan Anthony Sinisuka Ginting di skuat SEA Games 2019.

Secara otomatis, dengan bergabungnya Anthony Sinisuka Ginting, kini sektor tunggal putra akan menjadi tumpuan di SEA Games 2019 di mana akan diperkuat oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan

Ganda Putra: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Ade Yusuf.

Ganda Putri: Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Ni Ketut Mahadewi

Ganda Campuran: Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy, Pitha Haningtyas Mentari

IndonesiaPBSIAnthony Sinisuka GintingSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportDaniel MarthinBerita Bulutangkis

Berita Terkini