x

Gagal ke BWF World Tour Finals 2019, Lawan Tak Sepadan Kevin/Marcus Curhat

Senin, 25 November 2019 12:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem mencurahkan isi hatinya usai hanya meraih runner-up di turnamen Korea Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem mencurahkan isi hatinya usai hanya meraih runner-up di turnamen Korea Masters 2019.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong diketahui harus kalah dari wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin di final Korea Masters 2019, Minggu (24/11/19) di Gwangju Women's University dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 19-21, 22-20, 19-21.

Baca Juga

Hasil itu pun menjadi hasil yang sangat menyakitkan bagi pasangan Malaysia, karena pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong harus menerima kenyataan karena mereka gagal melaju ke BWF World Tour Finals 2019.

Gagal melaju ke BWF World Tour Finals 2019 dan harus puas jadi runner-up di Korea Masters 2019, lawan tak sepadan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ini mencurahkan isi hatinya di akun sosial pribadi miliknya.

"Keberuntungan tidak bersama kita hari ini, runner up," tulisnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, pasangan Goh/Tan sebenarnya berpeluang meraih untuk tampil di BWF World Tour Finals 2019, tetapi itu bisa terealisasi jika mereka menjadi juara di Korea Masters 2019.

Namun apa mau dikata, pasangan yang sudah dikalahkan Kevin/Marcus tujuh kali tersebut nyatanya tak berhasil meraih juara sehingga tiket terakhir harus mereka serahkan kepada junior mereka, yakni pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang menjadi peserta terakhir di BWF World Tour Finals 2019.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonKorea MastersV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2019

Berita Terkini