x

Jonatan Christie Beberkan Rencananya Jika Pensiun dari Bulutangkis Nanti

Senin, 25 November 2019 17:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Masih muda dan memiliki waktu panjang, namun siapa sangka kalau Jonatan Christie sudah memiliki rencana tentang apa yang ingin dilakukannya selepas pensiun.

INDOSPORT.COM - Masih muda dan memiliki waktu panjang, namun siapa sangka kalau Jonatan Christie sudah memiliki rencana tentang apa yang ingin dilakukannya selepas pensiun nanti.

Jonatan Christie yang masih berusia 22 tahun diketahui merupakan salah satu atlet berbakat yang dimiliki Indonesia. Bersama rekannya, Anthony Sinisuka Ginting, mereka bahu membahu mengembalikan martabat sektor tunggal putra Tanah Air kembali ke kejayaannya.

Baca Juga

Memang untuk saat ini semuanya masih belum terlihat, tetapi dengan keinginan dan usaha keras yang dimiliki oleh Jonatan Christie saat ini, bukan tidak mungkin ia bisa segera menyusul Kento Momota di puncak kejayaan.

Berbakat, masih muda dan memiliki waktu yang panjang, siapa sangka Jonatan Christie ternyata sudah memikirkan apa yang ingin dilakukannya usai mundur dari dunia tepok bulu.

Keinginan tersebut pun Jojo sampaikan langsung dalam wawancaranya bersama Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) di tahun 2019 ini.

"Akting. Saya melakukan akting jauh sebelum saya berprestasi di dunia bulutangkis dan itu membuat saya mengerti bahwa ada dunia luar selain bulutangkis," ujar Jonatan Christie dikutip dari Youtube akun BWF.

Baca Juga

Kendati menggemari akting, Jonatan Christie menyebutkan kalau saat ini dirinya belum kepikiran untuk lebih serius di sana dan hanya ingin fokus di kariernya sebagai seorang pebulutangkis.

"Menurut saya akting sangat menarik, tetapi saya belum akan melakukannya sekarang. Sekarang fokus saya adalah bulutangkis. Mungkin itu akan saya seriusi setelah pensiun," pungkasnya.

Jonatan Christie sejauh ini telah meraih dua gelar dan dua kali menjadi runner-up di tahun 2019. Terdekat, ia akan bermain di SEA Games 2019 bersama dengan pebulutangkis Indonesia lainnya.

BWFAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieRaketSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini