x

Kevin Sanjaya Optimis Masa Depan Bulutangkis Indonesia Ada di Palembang

Jumat, 29 November 2019 11:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Aksi Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon di final Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo membeberkan soal harapannya terhadap atlet-atlet muda di Palembang.

Hal itu diungkapkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadiri final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 pada, Kamis (28/11/19).

Kevin Sanjaya juga sempat takjub melihat atmosfer di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang. Atlet bulutangkis asal Banyuwangi itu berkesempatan untuk tampil di laga eksebisi setelah Final Kejurnas PBSI 2019 usai.

Baca Juga

Gemuruh sorak-sorai penonton pecah ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora," ujar Kevin Sanjaya dilansir dari laman resmi PBSI.

Lebih lanjut Kevin berharap akan muncul atlet-atlet muda berkualitas di Palembang.

Baca Juga

"Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis," sambungnya lagi.

Pasangan pengantin Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma juga turut hadir untuk menyuguhkan aksi berkelas di Palembang. 

Susi Susanti dan Alan Budikusuma berkesempatan untuk tampil dalam laga three on three. Tim Susi, Tontowi dengan Ketua Pengprov Sumatera Selatan, Amrullah bertanding melawan tim Liliyana, Alan serta Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto.
 

Kevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKejurnas PBSI 2019

Berita Terkini