x

Jelang BWF World Tour Finals 2019, 2 Gelar Praveen/Melati di Tur Eropa Jadi Sorotan BWF

Sabtu, 30 November 2019 10:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kemenangan fantastis pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tur Eropa menjadi sorotan BWF jelang bergulirnya World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Kemenangan fantastis pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di tur Eropa menjadi sorotan BWF jelang bergulirnya World Tour Finals 2019 pada Desember mendatang.

Pasangan Praveen/Melati menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2019 di sektor ganda campuran.

Baca Juga

BWF World Tour Finals 2019 akan mulai bergulir mulai 11-15 Desember di Guangzhou, China dan pada turnamen tersebut Indonesia dipastikan tanpa wakil di sektor tunggal putri.

Menjelang bergulirnya turnamen prestisius tersebut, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) meyakini kalau dua gelar Praveen/Melati di Denmark Open dan French Open 2019 cukup menjadi modal mereka untuk tampil percaya diri di Guangzhou, China.

Selain menyoroti dua gelar yang diperoleh Praveen/Melati di tur Eropa, BWF juga menyebut pasangan Indonesia tersebut masih tampil sangat inkonsisten.

Baca Juga

Meskipun mengakui Praveen/melati berhasil mencapai empat partai final di tahun 2019 ini, tetapi juga tak jarang jika mereka juga telah menderita kekalahan di babak pertama sebanyak sembilan kali sebelum akhirnya memenangkan gelar di bulan Oktober.

Namun sebelum tampil di BWF World Tour Finals 2019, Praveen/Melati lebih dulu akan memperkuat Indonesia di pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2019 di Manilla, Filipina.

BWFPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2019

Berita Terkini