x

Media Asing Sebut Mustahil Tontowi/Apriyani Tampil di Malaysia Masters 2020

Senin, 2 Desember 2019 17:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Keputusan PBSI memasangkan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020 mendapat sorotan dari media asing.

INDOSPORT.COM - Keputusan PBSI memasangkan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020 mendapat sorotan dari media asing.

PBSI diketahui membuat sebuah pengumuman mengejutkaan dengan memasangkan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu di turnamen Malaysia Masters 2020 yang akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai 7-12 Januari mendatang.

Baca Juga

Melihat keputusan PBSI tersebut media asal India, 360 Badminton, menyebut kalau perjalanan pasangan Tontowi/Apriyani akan sangat terjal di Malaysia Masters 2020 mengingat keduanya merupakan pasangan baru dan belum memliki poin di peringkat dunia.

Selain itu, dari 62 pasangan ganda campuran yang terdaftar, pasangan Tontowi/Apriyani menempati posisi 45 di seeding atau nomor 9 dalam daftar cadangan.

Media asal India tersebut juga menyebutkan hanya ada satu cara bagi Tontowi/Apriyani bisa lolos ke babak kualifikasi, yaitu hanya jika pebulutangkis yang ada di atas mereka mengundurkan diri dari Malaysia Masters 2020.

Tetapi, media asal India menyebut kalau hal itu sangat mustahil mengingat saat ini masih dalam periode Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Sehingga, media asal India tersebut menyebutkan setidaknya pasangan Tontowi/Apriyani harus sabar menunggu kepastian untuk bisa tampil di Malaysia Masters 2020.

Baca Juga

Sebelumnya, Tontowi Ahmad diketahui berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow setelah Liliyana Natsir memutuskan pensiun pada Januari 2019 lalu.

Bersama Winny, Tontowi belum berhasil naik satu podium pun di tahun 2019 ini tetapi setidaknya secara peringkat, Tontowi/Winny berhasil menembus 16 besar dunia.

IndiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia Masters 2020Berita BulutangkisTontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

Berita Terkini