x

Gita Wirjawan Puji Kesuksesan Wakil Indonesia di SEA Games 2019

Senin, 9 Desember 2019 18:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kesuksesan wakil Indonesia meraih dua medali emas, satu perak dan perunggu di kategori perorangan SEA Games 2019 mendapat pujian dari Gita Wirjawan.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan wakil Indonesia meraih dua medali emas, satu perak dan perunggu di kategori perorangan SEA Games 2019 mendapat pujian dari eks Ketum PBSI, Gita Wirjawan.

Indonesia harus puas meraih hanya meraih dua medali emas dan satu medali perak dan perunggu setelah wakil Tanah Air banyak tampil di luar dugaan di SEA Games 2019 kali ini.

Baca Juga

Tetapi setidaknya dengan sumbangan medali emas dari pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan beregu putra sudah cukup bagi Gita Wirjawan memberikan pujian untuk wakil Indonesia.

Dalam akun sosial media pribadinya, Gita Wirjawan menyampaikan ucapan selamatnya kepada tiga wakil Indonesia yang tampil di final SEA Games 2019, Senin (9/12/19) di Muntinlupa Sports Center.

Pertama, Gita Wirjawan mengucapkan selamat kepada pasangan Praveen/Melati dan semoga raihan emas di SEA Games 2019 menjadi pelecut semangat mereka di BWF World Tour Finals 2019.

"Emas SEA Games ganda campuran  ke-19 untuk Indonesia. Emas SEA Games kedua untuk Praveen..Semoga jadi motivation booster untuk di #BWFWorldTourFinals2019," cuitnya.

Tak lupa pula Gita Wirjawan juga mengucapkan selamat keapda Ruselli Hartawan atas raihan medali peraknya di sektor tunggal putri SEA Games 2019.

"Selamat Ruselli untuk medali peraknya," kata Gita.

Baca Juga

Terakhir, Gita Wirjawan pun menyebut kalau dirinya benar-benar bahagia atas raihan medali emas pasangan ganda putri Greysia/Apriyani dan menyebut itu semua berkat kerja keras mereka.

"Ketekunan adalah upaya yang luar biasa untuk meraih kemenangan. Sungguh benar-benar bahagia untuk Greysia/Apriyani atas pencapaian mereka," cuit Gita Wirjawan.

Selanjutnya, Praveen/Melati serta Greysia/Apriyani akan langsung terbang ke Guangzhou, China untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2019 yang akan mulai bergulir 11-15 Desember mendatang.

IndonesiaGita WirjawanRuselli HartawanPraveen Jordan/Melati DaevaGreysia Polii/Apriyani RahayuSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisSerba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini