x

WTF 2019: Bukan Lawannya, Ini Rekor Mematikan Kevin/Marcus atas Li/Liu

Rabu, 11 Desember 2019 09:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Melihat head-to-head Kevin sanjaya/Marcus Gideon ternyata jauh lebih perkasa dari Li Jun Hui/Liu Yu Chen jelang laga BWF World Tour Finals (WTF) 2019.

INDOSPORT.COM - Melihat head-to-head Kevin sanjaya/Marcus Gideon ternyata jauh lebih perkasa dari Li Jun Hui/Liu Yu Chen jelang laga BWF World Tour (WTF) 2019.

Pertandingan ganda putra Indonesia Kevin/Marcus vs wakil China Li/Liu bakal berlangsung di Guangzhou, China, waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Tak hanya Kevin/Marcus saja yang akan tampil, sederet wakil Indonesia lainnya juga bakal bertanding untuk mengamankan poin penting ke babak berikutnya.

Baca Juga

Mulai dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Praveen Jordan/Melati Daeva oktavianti, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Meski begitu ada sisi lain yang tampaknya luput dari para penggemar tepok bulu Tanah Air dari pertandingan Kevin/Marcus vs Li/Liu nanti.

Sebab Kevin/Marcus diketahui memiliki peringkat satu dunia. Sedangkan Li/Liu ada di urutan ketiga. Maka dari itu diprediksi pertandingan ini akan berjalan seru.

Baca Juga

Lebih dari itu pada kenyataannya, pertandingan Kevin/Marcus vs Li/Liu bukanlah pertemuan pertama bagi kedua lawan. Sejauh ini keduanya sudah berjumpa sebanyak 12 kali. Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan 10 kali, sementara Li/Liu hanya dua kali.

Berikut daftar head-to-head pertandingan Kevin/Marcus vs Li/Liu di berbagai ajang berdasarkan laman resmi BWF.

Melihat rekor barusan ternyata Kevin/Marcus sudah menang 10 kali. Sementara Li/Liu hanya menang dua kali saja dan memperlihatkan kalau Kevin/Marcus jauh lebih perkasa dari sang lawan.

Kevin SanjayaMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonLi Junhui/Liu YuchenRaketMarcus Fernaldi GideonSports FactsBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2019

Berita Terkini