x

Link Live Streaming Final BWF World Tour Finals 2019: Anthony Ginting vs Kento Momota

Minggu, 15 Desember 2019 10:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di final BWF World Tour Finals 2019 hari ini, Minggu (15/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di final BWF World Tour Finals 2019 yang digelar di Guangzhou, China, Minggu (15/12/19), mulai pukul 12.00 WIB.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 sudah mencapai final, di mana Indonesia hanya mampu mengirim dua wakil saja dari tiga wakil yang melaju ke semifinal.

Baca Juga

Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dipastikan akan berhadapan dengan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, di final BWF World Tour Finals 2019.

Inilah pertemuan ke-15 kedua pebulutangkis dan dari 14 pertemuan sebelumnya, Anthony Ginting hanya mampu menang empat kali. Lantas, apakah hari ini, ia mampu mengalahkan Kento Momota lagi?

Di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan akan kembali berhadapan dengan Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo yang sukses menyingkirkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Dan pertemuan ini menjadi pertemuan ketujuh kedua pasangan, dimana dari enam pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra sukses menang lima kali atas pasangan Jepang. Lantas, apakah hari ini akan sama?

Baca Juga

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2019, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bulutangkis BWF World Tour Finals 2019

1. TVRI ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Anthony Sinisuka GintingMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLive StreamingBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2019

Berita Terkini