x

Malaysia Masters 2020: Ada Kevin/Marcus, Media Lokal Pesimistis Wakilnya Bisa Juara

Rabu, 18 Desember 2019 20:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pagelaran Malaysia Masters 2020 tidak lama lagi akan segera digelar pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pagelaran Malaysia Masters 2020 tak lama lagi akan segera digelar pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Turnamen yang termasuk ke dalam gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut akan menjadi turnamen pembuka di tahun 2020 dan seluruh pebulutangkis ternama dunia dipastikan bakal terlibat di turnamen tersebut.

Baca Juga

Namun keikutsertaan pebulutangkis ternama kelas dunia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga Kento Momota membuat media Malaysia, stadiumastro.com, pesimistis wakilnya bisa meraih gelar juara.

Kehadiran bintang-bintang hebat seperti Kevin/Marcus disebut-sebut media Malaysia sebagai sebuah kekhawatiran bagi tim bulutangkis yang akan dipimpin oleh Lee Zii Jia.

Tetapi, Sekjen Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), yakni Datuk Kenny Goh telah menjanjikan kalau turnamen Malaysia Masters 2020 akan didesain dengan seapik mungkin.

"Kami memahami harapan tinggi yang dimiliki penggemar lokal untuk pasukan nasional. Perwakilan negara akan berusaha memberikan yang terbaik dengan caranya sendiri," katanya.

Baca Juga

"Tapi kami tidak hanya ingin menarik penggemar bulutangkis, tetapi kami juga ingin menarik perhatian non-pendukung," ujar Datuk Kenny Goh.

Sekadar informasi setelah turnamen Malaysia Masters 2020 selanjutnya akan bergulir turnamen Indonesia Masters 2020 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 14-19 Januari mendatang.

Kento MomotaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Malaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini