x

Ganda Putranya Berpeluang Melawan Kevin/Marcus di Malaysia Masters, Media Malaysia Pesimis

Kamis, 19 Desember 2019 11:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kevin Sanjaya Sukamujo/Marcus Fernaldi Gideon membuat media asal Malaysia, BHarian.com pesimistis dengan dua ganda putranya di Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Keikutsertaan Kevin Sanjaya Sukamujo/Marcus Fernaldi Gideon, di Malaysia Masters 2020 membuat media asal Malaysia, BHarian.com pesimistis bahwa ganda putranya bisa mengalahkan unggulan satu dunia asal Indonesia tersebut.

Pagelaran turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2020 akan digelar pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Turnamen yang termasuk ke dalam gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut akan menjadi turnamen pembuka di tahun 2020 dan seluruh pebulutangkis ternama dunia dipastikan bakal terlibat di turnamen tersebut.

Baca Juga

Kompetisi tersebut tampaknya menjadi momok tersendiri bagi tuan rumah, hingga laman BHarian.com menilai bahwa dua ganda putranya yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh V Sem/Tan Wee Kiong, berpotensi bertemu dengan Kevin/Marcus di babak kedua.

Media asal Malaysia tersebut menilai bahwa pertemuan tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi kedua wakilnya. Apalagi, jika mengingat sederet prestasi Kevin/Marcus yang membuatnya sulit untuk ditaklukan.

Namun, sebelum bertemu dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, keduanya akan menjalani pertarungan rekan senegara di babak pertama. Meski demikian, Aaron Chia tak ingin menganggap remeh seniornya tersebut.

Baca Juga

“Di babak pertama kami bertemu dengan Goh V Sem/Tan Wee Kiong, rekan latihan sekaligus senior kami. Jadi laga nanti tak mudah, peluangnya 50:50,” ujar Aaron Chia.

Sekadar informasi, setelah turnamen Malaysia Masters 2020 selanjutnya akan bergulir turnamen Indonesia Masters 2020 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 14-19 Januari mendatang.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini