x

Kedigdayaan Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus di Ranking Dunia dapat Sorotan BWF

Sabtu, 21 Desember 2019 14:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kedigdayaan pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ranking dunia mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

INDOSPORT.COM - Kedigdayaan pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ranking dunia mendapat sorotan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Dua pasangan ganda putra Indonesia tersebut diketahui menempati ranking 1 dan 2 dunia hingga update terbaru pada Selasa (17/12/19) kemarin dan posisi tersebut diprediksi bakal terus bertahan hingga akhir tahun 2019.

Baca Juga

Keperkasaan Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus di ranking dunia membuat BWF menyoroti dua pasangan ganda putra Indonesia tersebut, di mana mereka menyebut The Daddies yang baru saja meraih gelar BWF World Tour Finals 2019 hanya berada di bawah The Minions yang meraih delapan gelar tahun ini.

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Ahsan/Hendra diketahui sukses menyapu bersih tiga gelar bergengsi di tahun 2019, mulai dari All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis hingga yang teranyar BWF World Tour Finals 2019.

Untuk gelar turnamen BWF World Tour, pasangan Ahsan/Hendra diketahui hanya menjadi berhasil menjadi juara di New Zealand Open 2019 saja, sementara lebihnya mereka hanya menjadi runner-up.

Baca Juga

Berbanding terbalik dengan Kevin/Marcus yang di tahun 2019 ini gagal menyabet gelar-gelar di major-major event, tetapi tetap sukses meraih delapan gelar BWF World Tour dan mempertahankan raihan seperti di tahun 2018 lalu.

Tahun 2020, kedua pasangan ganda putra tersebut diprediksi bakal terus mempertahankan perfoma mereka, terlebih lagi akan ada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang merupakan ajang paling bergengsi di kalangan para atlet termasuk pebulutangkis.

BWFMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini