x

Melati Daeva Ungkap Suasana Pelatnas Pasca-Ditinggal Liliyana Natsir dan Debby Susanto, Sepi?

Minggu, 22 Desember 2019 20:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, membeberkan suasana Pelatnas seusai ditinggal pensiun Liliyana Natsir dan Debby Susanto.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti membeberkan suasana pelatnas usai ditinggal pensiun Liliyana Natsir dan Debby Susanto.

Liliyana Natsir dan Debby Susanto diketahui merupakan mantan pebulutangkis anutan di sektor ganda campuran Indonesia. Prestasi yang dimiliki keduanya pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga

Tetapi, baik Debby Susanto maupun Liliyana Natsir sama-sama telah mengambil keputusan untuk pensiun di awal tahun 2019 ini seusai turnamen Indonesia Masters.

Dan tentunya, setelah pensiunnya dua pebulutangkis panutan tersebut secara otomatis, sektor ganda campuran Indonesia kehilangan dua sosok legendaris yang luar biasa.

Hal tersebut diakui oleh pasangan Praveen Jordan, yakni Melati Daeva Oktavianti, yang menyebut suasana pelatnas berubah total setelah ditinggal pergi oleh Liliyana Natsir dan Debby Susanto.

"Ya yang pasti beda, dari suasana latihan dan dua orang tersebut juga merupakan sosok anutan bagi junior-juniornya, ya sudah pasti sangat kehilangan," ujar Melati Daeva Oktavianti dikutip dari akun Youtube PBSI.

Baca Juga

Selanjutnya Melati Daeva pun turun menyebutkan kalau kedua sosok panutannya tersebut telah memberikannya wejangan untuk menjadi lebih berani dan tidak lagi harus takut.

"Mereka bilang percaya sama diri sendiri, kamu pasti bisa, intinya tidak usah takut-takutlah," pungkasnya.

Sepanjang 2019, pasangan Praveen/Melati bisa dibilang sukses membuktikan diri setelah meraih dua gelar beruntun di tur Eropa pada Oktober lalu di turnamen Denmark Open dan French Open.

Liliyana NatsirDebby SusantoMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini