x

Miris, Kisah Jawara Thailand Masters yang Rela Khianati Pasangannya

Kamis, 26 Desember 2019 20:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Berhasil menjuarai Thailand Masters di tahun 2016, siapa sangka kalau pasnagan Zhao Yunlei/Tiang Qing berpisah karena sebuah pengkhianatan?

INDOSPORT.COM - Sukses menjuarai Thailand Masters 2016, siapa sangka pasangan Zhao Yunlei/Tiang Qing berpisah karena sebuah 'pengkhianatan'.

Pasangan Zhao Yunlei/Tian Qing berhasil meraih gelar di Thailand Masters 2016 usai mengalahkan rekannya sendiri, yakni Tang Yuanting/Yu, yang dengan skor 11-21, 21-12, 23-21.

Baca Juga

Namun, siapa sangka mereka harus berpisah karena pengkhianatan Tian Qing kepada Zhao Yunlei dengan merebut Zhang Nan yang dulu merupakan kekasih dari rekannya tersebut.

Mempublikasikan hubungan mereka pada 2011, isu tak sedap pun langsung menerpa pasangan bulutangkis ini. Zhang disebut-sebut berpaling ke rekan Zhao di sektor ganda putri, Tian Qing.

Akibat isu perselingkuhan tersebut pun, perfoma keduanya sempat anjlok dan komunikasi antara Zhao dan Tian semakin minim di sektor ganda putri.

Setelah rumor perselingkuhan tersebut, mereka memutuskan mengakhiri kisah indah yang telah dirajut pada 2016, di mana Zhao akhirnya memutuskan mundur dari dunia bulutangkis.

Baca Juga

Hingga akhirnya, kabar pernikahan Zhang dengan Tian mencuat ke publik setelah Zhao memutuskan untuk menikah dengan kekasih barunya, Hong Wei.

Namun semasa Zhao/Tian masih berpasangan, mereka setidaknya berhasil menjuarai banyak gelar bergengsi mulai dari Thailand Masters hingga turnamen sekaliber All England.

ChinaZhang Nan/Zhao YunleiTian Qing/Zhao YunleiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportThailand Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini