x

Terlalu Loyo Menjelang Olimpiade, Legenda Kritik Keras Pebulutangkis Malaysia

Jumat, 27 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Legenda Malaysia, Datuk James Selvaraj, melayangkan kritik keras kepada wakil Negeri Jiran yang dinilai terlalu loyo.

INDOSPORT.COM - Legenda Malaysia, Datuk James Selvaraj, melayangkan kritik keras kepada wakil Negeri Jiran yang dinilai terlalu loyo.

Kritik tersebut dilayangkan oleh legenda Malaysia menjelang Olimpiade Tokyo 2020 yang saat ini sedang berada dalam tahap kualifikas. Dia menginginkan para pemain mempersiapkan diri lebih baik lagi tahun depan.

Baca Juga

Terlebih lagi masa kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 sudah semakin dekat dan akan segera berakhir pada 1 Mei tahun depan. Tentunya, legenda Malaysia mengharapkan pebulutangkis Negeri Jiran bisa bekerja ekstra keras.

"Olimpiade sekitar tujuh bulan lagi dan para pemain perlu membuat perencanaan baik untuk mempersiapkan kampanye," ujar Selvaraj dikutip dari media News Strait News.

"Apakah mereka akan mengambil risiko dengan mengikuti banyak turnamen dan akhirnya membuat mereka cedera atau akankah mereka pintar dan pilih-pilih dengan turnamen dengan baik?" cetusnya.

Lebih lanjut lagi, Selvaraj meminta seluruh pebulutangkis Malaysia untuk bisa membuktikan diri kepada semua pengkritik mereka dengan menjawab tantangan menuju Olimpiade 2020.

Baca Juga

"Hanya berdasarkan peringkat saat ini, kita tahu siapa yang berangkat ke Tokyo. Mungkin dengan sedikit keberuntungan, seperti yang terjadi di Filipina, kami bisa kembali dengan beberapa medali. Sekali lagi, tergantung kepada para pemain untuk membuktikan perkataan saya salah," pungkas .Datuk James Selvaraj.

Berdasarkan daftar peringkat Race to Tokyo terbaru, wakil Malaysia yang kemungkinan akan lolos adalah Lee Zii Jia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Soniia Cheah, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

OlimpiadeMalaysiaMedali OlimpiadeOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini