x

Mengenang Rally Tergila Kevin/Marcus vs Ganda China, Sampai Ngos-ngosan

Kamis, 2 Januari 2020 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Inilah rally tergila pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat mereka sampai ngos-ngosan saat berhadapan dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng.

INDOSPORT.COM - Inilah rally tergila pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat mereka sampai ngos-ngosan saat berhadapan dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng.

Berdasarkan video unggahan akun Instagram @kss_addict, rally tergila tersebut terjadi saat Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan Zhang Nan/Liu Cheng di Piala Thomas, tepatnya game ketiga.

Baca Juga

Pasangan Zhang Nan/Liu Cheng berhasil unggul di game pertama dengan skor 21-12, tapi game kedua giliran pasangan Kevin/Marcus yang merebut game dengan skor 21-17.

Lalu di game ketiga saat skor 19-14 untuk pasangan Kevin/Marcus terjadi rally yang begitu panjang antara kedua pasangan untuk bisa mendapatkan satu poin tambahan.

Saat itu, kedua pasangan saling jual-beli serangan. Pasangan China mencoba untuk melakukan serangan bertubi-tubi kepada Kevin/Marcus tetapi masih dapat dikembalikan dengan baik meskipun harus jatuh bangun.

Demikian pula dengan pasangan China yang mampu mengembalikan semua serangan keras dari Kevin/Marcus yang seharusnya sudah tidak bisa lagi dikembalikan.

Baca Juga

Hingga akhirnya, satu pukulan keras dari Marcus Gideon membuahkan poin untuk pasangan China dan mengubah papan skor menjadi 15-19. Di akhir video, The Minion tampak ngos-ngosan dan sangat lelah dengan rally yang menghasilkan 64 pukulan tersebut.

Sayang, kini Zhang Nan/Liu Cheng sudah tidak berpasangan lagi meski sukses menjadi juara dunia saat berpasangan. Kini, eks pasangan Zhao Yunlei berganti pasangan dengan pebulutangkis China lain dan belum berhasil meraih prestasi.

Piala ThomasChinaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini