x

Malaysia Masters 2020, Kevin/Marcus Latihan Lawan Jawara BWF World Tour Finals

Selasa, 7 Januari 2020 13:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjalani latihan intensif jelang kejuaraan Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjalani latihan intensif jelang kejuaraan Malaysia Masters 2020.

Melansir dari video yang diunggah oleh akun fanbase @kss.mdo di Instagram, terlihat pasangan ganda putra berjuluk The Minions tersebut tengah melakukan latihan untuk tampil di Malaysia Masters 2020 pada Rabu (08/01/20) nanti.

Baca Juga

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa Kevin/Marcus sedang latihan bersama unggulan ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kevin Sanjaya juga terlihat dengan sigap membalas umpan bola panjang dari Mohammad Ahsan, dan melakukan dropshot untuk mencetak poin.

Diketahui Ahsan/Hendra kini berstatus sebagai pemain latih tanding di pelatnas 2020, di mana mereka akan menjadi lawan sparring bagi para atlet di pelatnas.

Baca Juga

“Ya, status kami ada lawan sparring. Sebenarnya fasilitas sama saja seperti pemain-pemain pelatnas, tetapi kami diberi kebebasan untuk memilih turnamen yang akan diikuti,” ujar Hendra, dilansir dari laman Antara.

Sementara itu, Ahsan/Hendra sendiri akan tampil di Malaysia Masters 2020 pada Selasa (07/01/20) pukul 19.35 WIB dan akan berhadapan dengan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.
 

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini