x

Hasil Malaysia Masters 2020: Tommy Sugiarto Dibantai Skor Afrika oleh Viktor Axelsen

Rabu, 8 Januari 2020 12:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tommy Sugiarto gagal melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2020 setelah kalah dari Viktor Axelsen, Rabu (08/01/20) hari ini di Axiata Arena.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Tommy Sugiarto gagal melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2020 setelah kalah dari Viktor Axelsen, Rabu (08/01/20) hari ini di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Gaya bermain cepat sudah ditunjukkan oleh kedua pemain sejak menit-menit awal pertandingan. Sempat tertinggal, Tommy Sugiarto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6 atas Viktor Axelsen.

Tetapi, banyaknya kesalahan-kesalahan yang dilakukan Tommy Sugiarto akhirnya membuat Viktor Axelsen berhasil unggul di interval game pertama dengan skor 11-6 di Malaysia Masters 2020.

Baca Juga

Permainan Tommy Sugiarto belum mengalami perbaikan usai interval. Pertahanan yang tidak kuat membuat smes-smes keras yang dilayangkan Viktor Axelsen gagal diantisipasi dengan baik oleh wakil Indonesia.

Akhirnya, satu kesalahan antisipasi dari Tommy Sugiarto menutup game pertama dengan skor 13-21 untuk kemenangan Viktor Axelsen.

Permainan Tommy Sugiarto masih belum banyak berkembang di game kedua. Meskipun berhasil menemukan celah dari pertahanan Viktor Axelsen, namun bola pengembaliannya rata-rata out dan menutup interval game kedua dengan skor 3-11.

Baca Juga

Tommy Sugiarto semakin tampak frustrasi setelah hampir seluruh bola-bola pengembaliannya tak menghasilkan satu poin pun alias out.

Satu smes keras dari Viktor Axelsen akhirnya mengakhiri game kedua dengan skor 21-8 dan sekaligus mengakhiri langkah Tommy Sugiarto di pagelaran Malaysia Masters 2020.

Tommy SugiartoViktor AxelsenHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini