x

Sukses Kandaskan Praveen/Melati, Ganda Campuran Malaysia Ini Mengaku Terkejut

Kamis, 9 Januari 2020 17:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tersingkir dari Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Sukses kandaskan Praveen Jordan/Melati Daeva di babak pertama Malaysia Masters 2020, ganda campuran Malaysia masih tak percaya.

Ganda campuran Malaysia, Wei Chong/Tan Pearly Koong Le membuat awal mengagumkan di babak pertama ajang Malaysia Masters 2020, Rabu (08/01/20).

Pada laga yang digelar di Axiata Arena Kuala Lumpur tersebut Wei Chong/Tan Pearly Koong Le berhasil menghentikan langkah pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva setelah menang dua game langsung, dengan skor 18-21, 13-21. 

Baca Juga

Dilansir dari laman The Star, keduanya masih tak percaya mampu mengalahkan ganda campuran unggulan Indonesia yang pada musim lalu berhasil meraih gelar French Open dan Denmark Open 2019.

"Jujur, saya masih sangat terkejut. Di awal pertandingan, kami sempat gugup. namun, ketika laga sudah berjalan, perasaan itu perlahan menghilang," tutur Pearly. 

"Saya pikir kunci kemenangan di hari ini adalah komunikasi dan pembagian peran yang sesuai. Kesalahan sederhana yang mereka (Praveen/Melati) lakukan di net juga membantu kami mencetak poin," lanjutnya. 

Baca Juga

Wei Chong menambahkan, dirinya merasa bahagia karena di ajang Super 500 pertama, ia dan Pearly berhasil mencatatkan kemenangan mengagumkan.

"Ini ajang Super 500 pertama bagi saya dan Pearly. Jadi, kami senang dan jujur kami belum pernah berlatih bersama," tutur Wei Chong. 

Babak pertama Malaysia Masters 2020 merupakan penampilan pertama Wei Chong dengan Tan Pearly Koong Le. 

MalaysiaPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini