x

Jadwal Perempatfinal Bulutangkis Malaysia Masters 2020: Kevin/Marcus Jalani Perang Saudara

Jumat, 10 Januari 2020 06:04 WIB
Editor: Coro Mountana
Jadwal Bulutangkis Malaysia Masters 2020 Hari Ini: Kevin/Marcus Jalani Perang Saudara.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis Malaysia Masters 2020 Jumat (10/01/20) hari ini di mana Kevin/Marcus harus melakoni laga bertajuk perang saudara.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfinal Malaysia Masters dengan melawan rekan senegaranya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian. Pertandingan yang merupakan ulangan partai final Asian Games 2018 itu layak diberi tajuk perang saudara karena terjadi antar pebulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni partai yang cukup sulit dengan melawan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Menariknya, Lee Yang ternyata juga akan melakoni satu laga lagi lawan wakil Indonesia.

Berpasangan dengan Yang Ching Tun dalam nomor ganda campuran, Lee Yang akan menjajal kekuatan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Sedangkan tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, NG Ka Long Angus.

Baca Juga

Berikut jadwal lengkap Malaysia Masters 2020 hari ini:

Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar Alfian/Muhammad Rian

Jonatan Christie vs NG Ka Long Angus (Hong Kong)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea Selatan)

Lee Yang/Yang Ching Tun (Chinese Taipei) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisahsan/hendraMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini