x

Jelang Bertemu, Fajar Alfian Sempat Grogi Saat Berpasangan dengan Lee Yong-dae

Sabtu, 11 Januari 2020 13:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menjelang pertemuannya dengan Lee Yong-dae di semifinal Malaysia Masters 2020, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian sempat grogi saat dulu berpasangan.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertemuannya dengan Lee Yong-dae di semifinal Malaysia Masters 2020, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian ternyata sempat grogi saat berpasangan dengan Lee Yong-dae.

Usai mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19, 17-21, 23-21, Jumat (10/1/20) kemarin di Axiata Arena, Malaysia, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto diketahui akan berhadapan dengan pasangan Lee Yong-dae/Kim Gi-jung di semifinal Malaysia Masters 2020.

Baca Juga

Fajar Alfian yang diketahui merupakan penggemar berat dari Lee Yong-dae mengaku sempat grogi saat dulu pernah berhadapan mantan pebulutangkis nomor 1 dunia tersebut di turnamen Djarum Superliga Badminton 2015 di Gor Lila Bhuana Denpasar, Bali.

"Saat masuk lapangan para pendukung berteriak untuk Lee, saya sempat minder dan grogi, tapi kapan lagi," ujar Fajar Alfian dikutip dari media Antara.

Kala itu, Fajar Alfian mengaku kalau Lee Yong-dae banyak membimbingnya untuk bisa memenangkan pertandingan pada saat itu di Djarum Superliga Badminton 2015.

Baca Juga

Dan Lee Yong-dae sendiri mengakui kalau Fajar Alfian memiliki potensi besar untuk menduduki peringkat satu dunia asalkan dirinya memiliki kekuatan fisik dan kontrol permainan yang baik.

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya dan pertemuan di semifinal Malaysia Masters 2020 akan menjadi pertemuan perdana mereka, lantas, mampukah pasangan Fajar/Rian membuat sejarah?

Lee Yong DaeFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRaketFajar AlfianBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini