x

Soroti Kesuksesan Besar Xie Xingfang, Media China Kembali Ungkit 'Pengkhianatan' Lin Dan

Minggu, 12 Januari 2020 16:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Transformasi istri Lin Dan, Xie Xingfang dari seorang ibu rumah tangga hingga kini menjadi seorang wanita yang sangat sukses menjadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM - Transformasi istri Lin Dan, Xie Xingfang dari seorang ibu rumah tangga hingga kini menjadi seorang wanita yang sangat sukses menjadi sorotan media China.

Sekadar informasi, Xie Xingfang dulunya juga merupakan seorang pemain bulutangkis tunggal putri yang berjaya di masanya. Ada banyak gelar yang telah dimenangkannya, termasuk medali perunggu Olimpiade Beijing 2008.

Baca Juga

Tetapi, setelah memutuskan menikah dengan Lin Dan, ia memutuskan mundur dari dunia bulutangkis untuk fokus mengurus rumah tangganya dengan sang Juara Dunia 5 kali tersebut.

Namun bagi media China, Sina Sports, sosok Lin Dan yang sempurna di lapangan, nyatanya tidak berlaku di kehidupan nyata di luar lapangan setelah ia ketahuan mengkhianati Xie Xingfang ketika sang istri sedang mengandung putranya dulu.

Pada akhirnya, kebesaran hati Xie Xingfang untuk memaafkan Lin Dan demi putranya yang baru lahir akhirnya membuat masalah tersebut berakhir dan itu telah diungkapkan berkali-kali oleh eks pebulutangkis tunggal putri China tersebut.

Lebih lanjut lagi, transformasi Xie Xingfang dari seorang wanita yang pernah dikhianati dan kini telah menjadi seorang wanita yang kuat juga tak luput dari sorotan Sina Sports.

Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun saat ini, Xie Xingfang diketahui sudah berhasil membangun kerajaan bisnisnya dan saat ini ia mengelola sendiri bisnisnya tersebut.

Baca Juga

Bahkan ibu dari satu anak tersebut tampil lebih percaya diri saat ini dan kini dengan sedikit riasan di wajahnya yang dipadukan dengan pakaian serasi membuat Xie Xingfang tampak sudah menjalani kehidupan yang benar-benar diinginkannya.

Kendati mengaku sudah memaafkan Lin Dan, namun Xie Xingfang mengaku ingin 'menjaga jarak' dari sang suami untuk memastikan kebebasannya sendiri. Walaupun begitu, ia tetap menghargai suaminya dan itu semua dilakukannya demi anaknya sendiri.

chinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisXie Xingfang

Berita Terkini

Berita Terpopuler