x

Hasil Kualifikasi Indonesia Masters 2020: Siti/Ribka Menang Mudah

Selasa, 14 Januari 2020 14:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Siti/Ribka berhasil melangkah ke babak utama kualifikasi Indonesia Masters 2020 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Pooja Dandu/Sanjana Santosh.

INDOSPORT.COM – Ganda Putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil melangkah ke babak utama kualifikasi Indonesia Masters 2020 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Ganda Putri asal India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh dalam pertandingan yang diselenggarakan di Istora Senayan pada hari Selasa (14/1/2020).

Mengawali pertandingan dengan bagus, Siti/Ribka sempat memimpin jalannya pertandingan dengan skor 7-4 sebelum interval set pertama ditutup.

Baca Juga

Setelah mendominasi jalannya pertandingan, ganda putri yang digadang-gadang akan menjadi masa depan Indonesia ini akhirnya berhasil menutup interval set pertama dengan keunggulan 11-6 atas Pooja/Santosh.

Usai interval pertama, Siti/Ribka masih mendominasi jalannya laga dan sempat berhasil meninggalkan wakil dari India tersebut dengan skor 15-9.

Pertandingan berlangsung seakan tanpa perlawanan dari Pooja/Santosh. Ganda Putri India tersebut terlihat hanya menunggu kelengahan yang dilakukan oleh Siti/Ribka guna meraih poin. Setelah mendominasi sejak awal laga, set pertama kemudian ditutup oleh Ganda Putri masa depan Indonesia tersebut dengan skor 21-16.

Set kedua dimulai dan Siti/Ribka masih terus mendominasi jalannya laga. Sebelum interval set kedua ditutup, wakil Indonesia itu sempat memimpin laga dengan skor 7-2.

Pooja/Santosh yang sebelumnya harus mengakui keunggulan Siti/Ribka tampaknya masih kesulitan untuk bisa lepas dari dominasi wakil Indonesia tersebut. Interval set kedua kemudian ditutup dengan skor 11-4 untuk keunggulan Siti/Ribka.

Selepas interval set kedua, Siti/Ribka masih tampil gaspol. Mereka seakan ingin mengakhiri pertandingan ini dengan cepat. Skor sempat menunjukkan 16-6 sebelum set kedua berakhir.

Baca Juga

Akhirnya, Siti/Ribka berhasil mengakhiri perlawanan Pooja/Santosh di set kedua ini dengan skor 21-6. Pertandingan yang berlangsung timpang ini hanya memakan waktu 26 menit saja. Atas hasil tersebut, Siti/Ribka berhak untuk melanjutkan langkahnya ke babak utama kualifikasi Indonesia Masters 2020.

RaketBulutangkisIndonesia Masters 2020Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita Bulutangkis

Berita Terkini