x

Meski Sedikit Penonton, Kemenangan Tontowi/Apriyani Tetap Buat Istora Senayan 'Bergemuruh'

Selasa, 14 Januari 2020 16:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu membuat Istora Senayan bergemuruh saat bertanding melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissar.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu membuat Istora Senayan bergemuruh saat bertanding melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara.

Bertanding di Istora Senayan, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu menang dengan skor 21-16, 21-17. Detik-detik kemenangan Tontowi/Apriyani pun sempat diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah di akun Instagram @gantungraketcom.

Baca Juga

Setelah sukses mengunci match poin, Apriyani dan Tontowi langsung melakukan selebrasi kemudian menghampiri Supak Jomkoh/Supissara untuk bersalaman.

Seisi Istora Senayan langsung bergemuruh menyambut kemenangan Tontowi/Apriyani. Jika diperhatikan saat itu jumlah penonton tidak terlalu banyak lantaran masih ada banyak kursi kosong yang terlihat.

Baca Juga

Meski demikian, euforia kemenangan Tontowi/Apriyani tetap terasa hingga ke seluruh penjuru Istora Senayan. Ini akan menjadi pertandingan tak terlupakan bagi Tontowi/Apriyani.

Pasalnya mereka melakukan debut ini secara mendadak. Akan tetapi Tontowi/Apriyani mampu membuktikan kemampuannya dan memastikan satu tempat pada babak utama Indonesia Masters 2020.

Istora SenayanRaketBulutangkisIndonesia Masters 2020Berita BulutangkisTontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

Berita Terkini