x

Main di Indonesia Masters 2020, Tontowi Ahmad Minta Apriyani Belajar dari Video Liliyana Natsir

Rabu, 15 Januari 2020 14:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis Tontowi Ahmad minta partner barunya, Apriyani Rahayu untuk belajar dari video Liliyana Natsir ketika bermain di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Tontowi Ahmad minta partner barunya, Apriyani Rahayu untuk belajar dari video Liliyana Natsir ketika bermain di Indonesia Masters 2020.

Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu merupakan pasangan anyar di ganda campuran dan baru diduetkan di tahun 2020 ini serta baru tampil di turnamen Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Sadar menjadi pasangan baru, pebulutangkis Apriyani Rahayu mengakui kalau perannya di ganda campuran ini memang sedikit berbeda dengan di ganda putri.

"Kalau pola main di ganda putri saya lebih banyak bermain di belakang dan kalau di sini, mas Owi juga sudah mengatur dulu sebelum masuk dan saya juga tahu tugas saya kalau main di ganda campuran itu seperti apa, yang penting tahu dulu tugasnya seperti apa," ujar Apriyani Rahayu pada konferensi pers seusai laga.

Lebih lanjut lagi Apriyani Rahayu berujar kalau Tontowi Ahmad lebih banyak membimbingnya dan memberikan arahan serta kepercayaan sehingga hal tersebut lebih banyak membantunya untuk penyesuaian.

Baca Juga

Sementara itu, Tontowi Ahmad juga mengaku kalau dirinya meminta Apriyani Rahayu untuk menonton video pertandingannya dengan Liliyana Natsir sehingga bisa lebih dulu bagaimana pembagian peran di lapangan.

"Kalau dari saya kasih tahu ke Apri buat sering nonton video pertandingan saya dengan Ci Butet (Liliyana Natsir), jadi biar tahu bagaimana perannya masing, tapi bukan berarti dia harus main seperti Ci Butet, tapi mungkin dari segi kekompakan bisa lebih baik," pungkas Tontowi Ahmad.

Pasangan Tontowi/Apriyani selanjutnya akan melanjutkan track record keberuntungan mereka di Indonesia Masters 2020 dan akan berhadapan dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Liliyana NatsirBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita BulutangkisTontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

Berita Terkini