x

Hasil Indonesia Masters 2020: Anthony Ginting Menangi 'Perang Saudara'

Kamis, 16 Januari 2020 17:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Anthony Sinisuka Ginting di perang saudara Indonesia Masters 2020 melawan Tommy Sugiarto, Kamis (16/01/20).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Tommy Sugiarto, Kamis (16/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Laga bertajuk 'perang saudara' dibuka dengan skor ketat yang diperagakan oleh Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto sejak menit-menit game pertama.

Baca Juga

Meskipun berusaha mengimbangi permainan Anthony Ginting namun Tommy Sugiarto belum mampu mengejar ketertinggalan dan interval game pertama ditutup dengan skor 11-7.

Usai interval game pertama, pebulutangkis Anthony Ginting berhasil semakin menjauh dari kejaran Tommy Sugiarto dengan skor 17-11.

Satu kesalahan dari Tommy Sugiarto membuahkan game point untuk Anthony Ginting sebelum akhirnya menang dengan skor 21-16 di game pertama Indonesia Masters 2020.

Di game kedua, Anthony Ginting tetap berhasil tampil mendominasi atas Tommy Sugiarto dan berhasil unggul sementara 7-4 sebelum akhirnya disamakan menjadi 7-7.

Namun beruntung, Anthony Ginting yang lebih tenang berhasil menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-7 atas Tommy Sugiarto.

Baca Juga

Usai interval, Anthony Ginting masih tetap tampil mendominasi atas Tommy Sugiarto dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-15.

Di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020, Anthony Ginting akan berhadapan dengan wakil China, Huang Yu Xiang, di mana pada pertemuan terakhir di Malaysia Masters 2020, ia gagal menang.

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingHasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini