x

Hasil Babak Dua Indonesia Masters: Diwarnai Kok Rusak, Shesar Dihabisi Axelsen

Kamis, 16 Januari 2020 13:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah lawan Viktor Axelsen selaku unggulan Denmark di babak dua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/20).

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah lawan  Viktor Axelsen selaku unggulan Denmark di babak dua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/20).

Mulai game pertama ketangguhan Axelsen sudah terasa, hanya dalam waktu satu menit kedudukan sudah berat sebelah 1-4. Meskipun mampu mengimbangi perlawanan wakil unggulan Denmark, Shesar harus menyerahkan interval pertama dengan skor 9-11.

Baca Juga

Berbagai serangan lambung sempat dilayangkan keduanya, berkat strategi netting Shesar pun mampu sedikit-demi sedikit menyamakan kedudukan skor 16-16. Axelsen pun langsung mengubah permainannya menjadi cepat hingga merusak cock sekaligus menang game pertama dengan skor 17-21.

Berlanjut pada game kedua berbagai smash keras kembali dilayangkan Axelsen hingga sempat membuat Shesar tak berdaya dan bahkan jatuh tersungkur dengan skor 0-6. Pebulutangkis tamu mampu kian perkasa hingga lagi-lagi menyabet interval dengan skor 5-11.

Upaya Shesar untuk mendominasi berakhir sia-sia usai Axelsen malah memainkan bola jauh. Tak ayal tunggal putra Tanah Air gagal melakukan netting layaknya babak pertama hingga skor masih berat sebelah 7-14.

Baca Juga

Berbagai serangan Shesar bisa dimentahkan oleh peringkat lima dunia. Meskipun masih bisa melakukan perlawanan wakil Indonesia tetap harus rela kalah dengan skor 14-21 di game kedua ini.

Shesar langsung kalah dengan skor straight 17-21, 14-21 lawan Axelsen sekaligus menghapus mimpinya untuk melaju ke perempatfinal Indonesia Masters. Kekalahan ini menyisakan tiga wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang masih akan berlaga di babak dua.

IndonesiaDenmarkViktor AxelsenHasil PertandinganShesar Hiren RhustavitoRaketBulutangkisIndonesia Masters 2020

Berita Terkini