x

Lee Zii Jia Disebut Pemain Kelas Dunia, Media Malaysia: Belum Pantas!

Kamis, 16 Januari 2020 19:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis Lee Zii Jia disebut sebagai pemain kelas dunia padahal sudah tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2020,ini yang dikatakan media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Lee Zii Jia disebut sebagai pemain kelas dunia padahal sudah tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2020, ini yang dikatakan media Malaysia.

Media Malaysia, News Strait Times menyebut kalau sebutan pemain kelas dunia untuk pebulutangkis Lee Zii Jia masih perlu dicek lagi keabsahannya setelah ia tampil buruk di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui kalah dari wakil China, Huang Yu Xiang dengan skor 17-21, 23-21, 21-12 di babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/01/20) kemarin di Istora Senayan, Jakarta.

Padahal baru beberapa waktu lalu, Lee Zii Jia menunjukkan performa menanjak di hadapan pendukungnya sendiri dalam turnamen Malaysia Masters 2020, tetapi hal itu sudah tak lagi dapat diulanginya ketika bermain di Indonesia.

Itulah mengapa media Malaysia menyebut jika sebutan pemain kelas dunia untuk rival Jonatan Christie tersebut perlu dicek lagi karena pemain kelas dunia tak seharusnya tampil seperti itu.

Baca Juga

Apalagi status Lee Zii Jia sebagai pemain nomor satu Malaysia di sektor tunggal putra, rasanya performa seperti itu masih belum cocok untuk disematkan padanya demikian yang disebut media Malaysia.

Selanjutnya, pebulutangkis Lee Zii Jia akan bermain di turnamen Thailand Masters 2020 yang akan bergulir pada 21-26 Januari mendatang di Bangkok, Thailand.

ChinaMalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini