x

Mengulik Peringkat BWF Ganda Campuran Prancis yang Kalahkan Ranking 3 Dunia

Kamis, 16 Januari 2020 16:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Berhasil mengalahkan pasangan peringkat ketiga dunia di Indonesia Masters 2020, bagaimana peringkat BWF, Thom Gicquel/Delphine Delrue?

INDOSPORT.COM - Berhasil mengalahkan pasangan ranking tiga dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Indonesia Masters 2020, bagaimana peringkat BWF wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue?

Pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue sukses mempecundangi pasangan Thailand, dalam pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 dengan skor 21-11, 21-16 pada Kamis (16/1/20) hari ini di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Lantas dengan keberhasilan tersebut, ada dimanakah wakil Prancis ini dalam peringkat dunia BWF? Ya, berdasarkan update terbaru peringkat BWF pada Selasa (14/1/20) lalu, pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue berada di peringkat 21 dunia dengan 44,865 poin.

Kemenangan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue atas Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di kompetisi Indonesia Masters 2020 akhirnya berhasil menyamakan head-to-head mereka menjadi 1-1.

Sedangkan bagi pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, kekalahan ini merupakan kekalahan yang bisa dibilang cukup telak mengingat posisi mereka yang saat berada di peringkat ketiga dunia BWF.

Baca Juga

Sementara untuk pasangan Thom Gicquel/Delphine Delrue, kemenangan di babak kedua Indonesia Masters 2020 akan membuat mereka berhadapan dengan wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempatfinal, Jumat (17/1/20) mendatang.

Thom Gicquel/Delphine Delrue dan Praveen/Melati sejauh ini belum pernah bertemu dan pertemuan di perempatfinal Indonesia Masters 2020 akan menjadi pertemuan perdana mereka. Tentunya menarik untuk ditunggu siapakah yang berhasil memenangkan pertandingan.

PrancisBWFThailandBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini