x

Usai Lakoni Laga 'Perang Saudara', Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Saling Berlontar Pujian

Sabtu, 18 Januari 2020 20:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Usai lakoni 'perang saudara' di Indonesia Masters 2020, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berlontar pujian dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM - Usai lakoni 'perang saudara' di Indonesia Masters 2020, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berlontar pujian dengan pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Di pertandingan sektor ganda putra semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta, pasangan Ahsan/Hendra berhadapan dengan Fajar/Rian.

Baca Juga

Dan di pertandingan tersebut, pasangan Ahsan/Hendra berhasil memenangkan laga bertajuk 'perang saudara' atas Fajar/Rian dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-12, 18-21, 21-17.

"Yang pasti kita bersyukur ya bisa menang hari ini, tapi saya rasa permainan Fajar/Rian hari ini cukup bagus cuma ya sedikit kesalahan di game ketiga," ujar Hendra Setiawan pada konferensi pers usai laga.

Sempat menyindir Hendra Setiawan dengan batuk-batuk yang membuat suasana lebih mencair, pebulutangkis Fajar Alfian mengaku kalau mereka memang lebih kalah berani di game ketiga dari pasangan Ahsan/Hendra.

Baca Juga

"Ya di game ketiga kita kalah sabar dan berani, sementara mereka lebih berani spekulasi, lebih cerdik sih, jadi memang kita kalah," pungkas Fajar Alfian.

Usai kemenangan ini, pasangan Ahsan/Hendra akan bertemu dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak final Indonesia Masters 2020 dan mengulang kembali momen yang terjadi di tahun 2019 silam.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini