x

Media Malaysia Sesumbar Wakilnya Bisa Cegah All-Indonesian Final Jilid 1 Tahun 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 14:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berhasil mengirimkan satu ganda putranya ke semifinal Indonesia Masters 2020, media Malaysia sesumbar bisa hentikan 'party' wakil Indonesia di final.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengirimkan satu ganda putranya ke semifinal Indonesia Masters 2020, media Malaysia sesumbar bisa hentikan 'party' wakil Indonesia di final.

Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadi satu-satunya pasangan non-Indonesia di sektor ganda putra yang berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Berhasil mengalahkan rekan senegara, yakni pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 28-26, 21-19, Jumat (17/01/20) kemarin, pasangan Aaron/Wooi Yik akan berhadapan dengan unggulan 1 asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada Sabtu (18/01/20) hari ini di Istora Senayan, Jakarta.

Menjelang pertemuan kelima kedua pasangan, media Malaysia, The Star, sesumbar kalau pasangan Aaron/Wooi Yik sedang mengusung misi untuk melakukan misi balas dendam pada pasangan peringkat satu dunia tersebut.

Tetapi tak mau menutup mata jika tugas untuk mengalahkan Kevin/Marcus bukanlah perihal mudah karena dalam empat pertemuan terakhir Aaron/Wooi Yik selalu kalah dari pasangan peringkat satu dunia tersebut.

Baca Juga

Namun media Malaysia sangat yakin jika kepercayaan diri pasangan Aaron/Wooi Yik bisa merusak 'party' ganda putra Indonesia di turnamen Indonesia Masters 2020 khususnya di hadapan pendukung mereka sendiri.

Sekadar informasi, jika pasangan Kevin/Marcus berhasil melaju ke babak final Indonesia Masters 2020 maka secara otomatis akan menciptakan terjadi partai yang bertajuk 'all-Indonesian final' setelah dua pasangan Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/M.Rian Ardianto dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu di partai semifinal Indonesia Masters 2020. Bisakah mereka mewujudkannya?

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini