x

Resep Ampuh Zheng Siwei/Huang Yaqiong Jadi Ganda Campuran Terbaik Dunia

Minggu, 19 Januari 2020 18:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zheng Siwei/Huang Yaqiong sukses menjadi juara Indonesia Masters 2020 usai kalahkan rekan senegara.

INDOSPORT.COM - Tak banyak yang dapat mengalahkan pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Rupanya, ada resep ampuh yang membuat mereka bisa bertahan di peringkat teratas.

Meski baru saja diduetkan pada akhir tahun 2017 lalu, namun pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong tak butuh waktu lama untuk beradaptasi, sampai akhirnya memborong gelar di sepanjang turnamen tahun 2019.

Zheng/Huang juga kembali memastikan titel juara Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01/20) siang di Istora Senayan, sekaligus mengukuhkan gelar hattrick tiga tahun berturut-turut juara di Indonesia.

Baca Juga

Kepada awak media, Zheng/Huang membongkar resep rahasia yang mereka miliki, sehingga kokoh sebagai ganda campuran terbaik dunia.

"Mungkin karena kami sudah berteman sejak kecil, jadi akan lebih mudah mendapatkan chemistry dan cara bekerja sama di dalam lapangan," jelas Huang Yaqiong.

"Jadi kami jarang bermasalah karena kami sudah bersahabat sejak kecil," tambah pebulutangkis 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Menariknya, Huang Yaqiong justru lebih tua dan rekan duetnya itu, dan bertindak untuk membimbing Zheng Siwei sampai meraih titel juara dunia. Keduanya juga memiliki target tinggi di Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

ChinaBulutangkisIndonesia Masters 2020Zheng Siwei/Huang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini