x

Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2020: Ganda Putra Saling Bunuh, Ginting Balas Dendam

Minggu, 19 Januari 2020 12:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01/20), di mana terjadi derbi Tanah Air di ganda putra.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01/20), di mana terjadi derbi Tanah Air di nomor ganda putra.

Lima pertandingan pamungkas akan terjadi di babak final Indonesia Masters 2020 hari ini, Minggu (19/1/20). Dua laga di antaranya ialah saling bunuh ganda putra Indonesia, dan aksi balas dendam Anthony Sinisuka Ginting.

Di sektor ganda putra, dua wakil Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan akan berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Laga duel klasik antara dua wakil sebangsa ini tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. Memiliki predikat ranking satu dunia tidak membuat Marcus/Kevin jemawa melawan Ahsan/Hendra yang lebih senior.

Begitu juga Ahsan/Hendra. Predikat juara World Tour Finals tahun lalu tidak membuat The Daddies akan lengah terhadap Marcus/Kevin. Tentunya duel dua unggulan ganda putra Indonesia yang berebut tempat pertama di podium ini sangat sayang jika dilewatkan.

Selain laga perang saudara di ganda putra, pada sektor lain tepatnya tunggal putra akan ada usaha Anthony Sinisuka Ginting yang mencoba membalas dendam terhadap Anders Antonsen.

Sebelumnya, Antonsen selaku wakil Denmark sempat menghabisi rekan Ginting, Jonathan Christie pada perempatfinal Indonesia Masters dengan skor 21-14, 10-21, dan 21-12.

Baca Juga

Meski memiliki peringkat tujuh, Ginting tetap dijagokan untuk menang melawan Antonsen yang notebene peringkat lima dunia. Hal ini dikarenakan wakil tunggal putra Tanah Air tersebut mampu menang straight atas Viktor Axelsen dengan skor 22-20, 21-11.

Selain menampilkan dua laga itu, ada laga terakhir pada sektor ganda putri Indonesia yang diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menjamu Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak final Indonesia Masters nanti.   

Berikut link live streaming untuk menyaksikan babak final Indonesia Masters 2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (19/1/20) siang WIB.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IndonesiaAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieHendra Setiawan/Mohammad AhsanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRaketGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisAnders AntonsenLive StreamingIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini