x

Detik-detik Backhand Kevin Sanjaya Buat Ahsan/Hendra Tak Berkutik

Rabu, 22 Januari 2020 18:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Inilah momen dimana backhan seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membuat pasangan senior ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak berkutik.

INDOSPORT.COM - Inilah momen dimana backhand seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membuat pasangan senior ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak berkutik.

Berdasarkan video unggahan akun @badmintonsoul, momen tersebut terjadi saat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di turnamen Denmark Open 2018.

Baca Juga

Kala itu, tepatnya di game kedua pada poin 13-9, bola lob yang diberikan oleh Kevin Sanjaya berhasil dikembalikan dengan sukses oleh Hendra Setiawan ke sisi kiri pertahan Kevin/Marcus.

Tetapi Kevin Sanjaya yang sudah siap berhasil mengembalikan bola dengan pukulan tak terduga yang membuat pasangan Ahsan/Hendra menjadi tidak berkutik.

Bahkan Mohammad Ahsan juga ikut bergerak ke arah kanan karena mengira bola pengembalian Kevin Sanajaya akan jatuh ke arah sana.

Namun rupanya, rekan Marcus Gideon tersebut lebih cerdik dan berhasil mengembalikan bola ke sisi kiri pertahanan Ahsan/Hendra melalui backhand ciamiknya dan menambah angka bagi mereka berdua.

Baca Juga

Kedua pasangan diketahui baru saja kembali bertemu di turnamen Indonesia Masters 2020 tepatnya di partai final, dimana Kevin/Marcus lagi-lagi berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor meyakinkan 21-15, 21-16.

Kemenangan tersebut membuat pasangan Kevin/Marcus sukses hattrick di turnamen Indonesia Masters 2020 dengan menjadi juara dari tahun 2018, 2019 dan yang terakhir di tahun 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonDenmark Open 2018BulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler