x

Mencari Tahu Peringkat BWF Pebulutangkis yang Kalahkan Ruselli Hartawan

Rabu, 22 Januari 2020 14:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Sukses kalahkan wakil Indonesia, yakni Ruselli Hartawan di babak pertama Thailand Masters 2020, dimanakah peringkat BWF wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour?

INDOSPORT.COM - Sukses kalahkan wakil Indonesia, yakni Ruselli Hartawan di babak pertama Thailand Masters 2020, dimanakah peringkat BWF wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour?

Bermain di Indoor Huamark Stadium, Kirsty Gilmour berhasil mengalahkan wakil Indonesia, Ruselli Hartawan dalam pertandingan straight games dalam kurun waktu 39 menit.

Baca Juga

Padahal Kirsty Gilmour sempat tertinggal jauh 16-20 dari Ruselli Hartawan di game pertama, tetapi pada akhirnya berhasil unggul dengan skor 20-22. Di game kedua, perjalanan wakil Skotlandia itu pun lebih mulus setelah menang dengan skor 21-17.

Lantas berada di manakah peringkat BWF tunggal putri Skotlandia tersebut? Berdasarkan update peringkat BWF per Selasa (21/01/20), Kirsty Gilmour berhasil naik satu peringkat ke ranking 30 dunia dengan koleksi 37,700 poin.

Ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Ruselli Hartawan yang peringkatnya juga tidak jauh berbeda dari wakil Skotlandia tersebut karena dirinya hanya selisih 7 peringkat, dimana wakil Indonesia menempati peringkat 37 dunia dengan 34,220 poin.

Baca Juga

Kirsty Gilmour selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Han Yue atau An Se-young di babak kedua Thailand Masters 2020 pada Kamis (24/01/20) mendatang di Bangkok, Thailand.

Sedangkan bagi Ruselli Hartawan, hasil di Thailand Masters 2020 memperpanjang rentetan hasil buruk dari dua turnamen sebelumnya yakni Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020.

BWFSkotlandiaRuselli HartawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportThailand Masters 2020Berita BulutangkisKirsty Gilmour

Berita Terkini

Berita Terpopuler