x

Kepala PBSI India: Berhenti Mengeluh, Sindhu!

Sabtu, 25 Januari 2020 18:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPOT.COM - Kepala pelatih Asosiasi Bulutangkis India (BAI), yakni Pullela Gophicand meminta pebulutangkis Pusarla V. Sindhu untuk tidak terlalu banyak mengeluh soal jadwal padat turnamen bulutangkis internasional.

Jadwal turnamen bulutangkis yang padat dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memang banyak dikeluhkan oleh banyak pemain, tak terkecuali PV Sindhu.

Baca Juga

Juara Dunia 2019 tersebut menyebut bahwa kegagalannya mempertahankan performa terbaiknya usai Kejuaraan Dunia Bulutangkis lantaran jadwal turnamen bulutangkis padat yang dibuat oleh BWF.

Tetapi, Kepala Pelatih BAI, Pullea Gopichand meminta PV Sindhu untuk tidak terlalu banyak mengeluh soal hal itu dan harus sadar kalau dirinya saat ini sudah berada di level pemain top.

"Saya pikir jadwal yang padat adalah masalah bagi para pemain top, tetapi juga harus adil, saya pikir seluruh dunia ini sudah menjadi masalah. Sebagai pemain top, itu adalah tugas (Sindhu) untuk beradaptasi tanpa mengeluh," ujar Gophicand dikutip dari media outlookindia.com.

Baca Juga

Pullela Gophicand juga berharap kalau PV Sindhu bisa segera mencari solusi atas permasalahannya saat ini sebelum Olimpiade Tokyo 2020 bergulir.

"Jadi saya pikir, ya, Sindhu sedang bekerja untuk mengatasi kesalahan-kesalannya tersebut dan mudah-mudahan kita akan bisa menyelesaikannya," pungkasnya.

PV Sindhu sendiri saat ini sedang bermain di Premier Badminton League yang sudah memasuki musim kelimanya dan ia membela tim Hyderabad Hunters di turnamen tersebut.

BWFPV. SindhuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAsosiasi Bulutangkis India (BAI)

Berita Terkini