x

Hafiz/Gloria Mengaku Tak Puas Jadi Runner Up Thailand Masters 2020

Senin, 27 Januari 2020 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tak puas usai hanya mampu menjadi runner-up di kejuaraan Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tak puas usai hanya mampu menjadi runner-up di kejuaraan Thailand Masters 2020.

Hafiz/Gloria belum berhasil menduduki podium juara di Thailand Masters 2020 usai kalah di babak final dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dengan skor 16-21, 21-13, 16-21 dalam 64 menit.

Pasangan andalan ganda campuran Tanah Air tersebut mengaku tak puas atas pencapaian tersebut dan  berharap bisa tampil lebih konsisten ke depannya.

Baca Juga

Sebab turnamen BWF World Tour Super 300 seharusnya menjadi peluang Hafiz/Gloria untuk merebut gelar. Apalagi saat ini setiap pemain tengah berjuang untuk lolos kualifikasi menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Target kedepan kalau untuk Super 300 harusnya kami sudah bisa ambil (gelar). Tapi kalau untuk Super 500, 750 dan 1000 kami harus bisa ambil colongan dari sana. Minimal delapan besar atau semifinal. Mau nggak mau kualitas dan standar kami ada di sana,” kata Gloria, dilansir dari laman resmi PBSI.

“Kami harus lebih stabil di pertandingan dan lebih stabil menjaga kualitas individu saja. Dari setiap pertandingan juga ada evaluasi yang harus diperbaiki, penguatan daya tahan dan sebagainya,” sambung Gloria Emanuelle Widjaja

Baca Juga

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat ini berada di rangking sembilan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Itu artinya mereka belum aman untuk lolos menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda campuran Indonesia saat ini sudah memiliki Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di rangking kelima. Untuk bisa mengirimkan dua wakil pemain ganda dari satu negara, masing-masing atlet harus masuk dalam rangking delapan besar.

Praveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBerita OlahragaBerita SportThailand Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini