x

Diajak Bertanding di All England, Fajar Alfian Jawab Tantangan Kim Astrup

Selasa, 28 Januari 2020 07:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Salah satu ganda putra terbaik di Indonesia, Fajar Alfian, menjawab akan tantangan yang diberikan Kim Astrup.

INDOSPORT.COM – Salah satu ganda putra terbaik di Indonesia, Fajar Alfian, menjawab akan tantangan yang diberikan oleh salah satu wakil dari ganda putra terbaik Denmark saat ini, Kim Astrup.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan Instastory yang dilakukan oleh Fajar Alfian. Dirinya menjawab sebuah tantangan yang disampaikan oleh Kim Astrup lewat Instagram pribadinya.

“Berharap dapat kembali bertanding dengan kalian. Mungkin di All England,” tulis Kim Astrup seolah memberikan tantangan kepada Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Baca Juga

Tak lama, kekasih dari Shakira Jasmine itu pun membalasnya melalui akun Instagram. Dengan merepost ulang Instastory Kim Astrup, Fajar Alfian menjawab tantangan tersebut lengkap dengan emoticon bercanda.

“Saya harap juga demikian,” jawab Fajar.

Diajak Bertanding di All England, Fajar Alfian Jawab Tantangan Kim Astrup

Persaingan antara Fajar/Rian vs Kim Astrup/Anders Rasmussen terhitung sengit sejak pertama kali mereka bertemu. Data statistik BWF menjabarkan, keduanya telah tiga kali bertemu satu sama lain.

Baca Juga

Dari tiga pertemuan tersebut, Fajar/Rian tengah tertinggal dengan skor 1-2. Kemenangan yang diraih Fajar/Rian atas wakil Denmark tersebut diraih pada ajang Indonesia Masters 2020 lalu. Kala itu, ganda putra ranking lima dunia tersebut menang lewat tiga set 18-21, 21-13, dan 21-17.

Kompetisi All England sendiri baru akan berlangsung pada tanggal 9 Maret 2020 mendatang. All England merupakan kompetisi tertua di ranah bulutangkis, dan juga menjadi salah satu kompetisi termasyur dengan total hadiah mencapai 1,1 juta US Dollar atau sekitar Rp14 miliar.

All EnglandFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenRaketFajar AlfianBulutangkis

Berita Terkini