x

Petenis Indonesia Tembus Semifinal Australia Terbuka 2020

Rabu, 29 Januari 2020 20:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, sukses melenggang ke babak semifinal Australia Terbuka Junior saat berpasangan dengan petenis Filipina, Alexandra Eala.

Berpasangan dengan Alexandra Eala, Priska Madelyn Nugroho sukses melenggang ke babak semifinal Australia Terbuka 2020 usai mengalahkan pasangan Aubane Droguet/Selena Janicijevic dalam pertandingan dua set langsung dengan skor 7-6, 6-2, Rabu (29/01/20) waktu Australia.

Baca Juga

Selain turun di nomor ganda putri, Priska Madelyn Nugroho juga berjuang di kategori tunggal putri. Priska akan berhadapan dengan petenis Jerman, Alexandra Vecic, di babak 16 besar Australia Terbuka Junior yang diselenggarakan pada Rabu (29/01/20) hari ini.

Namun sayang, langkahnya di sektor tunggal putri harus terhenti di tangan Alxendra Vecic setelah kalah dengan skor 2-6, 2-6 yang sekaligus merupakan penurunan prestasinya di Australia Terbuka 2019 lalu.

Di mana  petenis berusia 16 tahun itu hanya bisa mencapai babak perempatfinal Australia Terbuka Junior saat turun di kategori tunggal putri.

Tetapi di sektor ganda putri, prestasinya mengalami kenaikan, setelah di tahun 2019 lalu, Priska yang berpasangan dengan Wei Sijia (China) harus angkat koper lebih cepat yaitu di babak pertama lantaran kalah dari pasangan petenis Prancis, Kamilla Bartone/Giulia Morlet.

Baca Juga

Turnamen Australia Terbuka Junior tahun ini akan menjadi kesempatan emas bagi Priska Madelyn Nugroho untuk meraih gelar juara yang sempat tertunda.

Saat ini Priska Madelyn Nugroho menduduki peringkat ke-26 ITF. Kemenangan yang ia peroleh di Australia Terbuka akan menjadi catatan manis dalam prestasinya di dunia tenis.

IndonesiaTenisBerita OlahragaBerita SportPriska Madelyn NugrohoBerita TenisAustralia Terbuka 2020

Berita Terkini