x

Resmi! Skuat Indonesia di German Open 2020: Sangat Minimalis

Kamis, 30 Januari 2020 20:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen German Open 2020, di mana Timnas Bulutangkis Indonesia dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh.

INDOSPORT.COM - Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen German Open 2020, di mana Timnas Bulutangkis Indonesia dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

German Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung pada 3-8 Maret mendatang di innogy Sporthalle, Jerman.

Baca Juga

Kompetisi ini merupakan turnamen ketiga di tahun  yang diselenggarakan Badminton Asia Team Championships 2020 yang diselengarakan di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, Indonesia hanya mengirimkan wakilnya di sektor tunggal putri dan ganda campuran di German Open 2020.

Sedangkan di tiga sektor lainnya, yakni ganda putra, tunggal putra dan ganda putri, Indonesia memutuskan untuk tidak mengirimkan wakil karena fokus ke turnamen All England 2020 yang digelar setelah German open 2020.

Sementara itu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali diturunkan di level super 300 setelah performa mereka mengalami penurunan yang signifikan di dua turnamen terakhir yakni Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Berikut skuat Indonesia di German Open 2020:

Tunggal Putri:

Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Yulia Yosephin Susanto.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

IndonesiaGregoria MariskaFitrianiPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisBWF World TourGerman Open 2020

Berita Terkini