x

Ini Dia Jersey Tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2020

Kamis, 6 Februari 2020 10:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jersey Anthony Ginting dkk di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - PBSI akhirnya secara resmi melaunching jersey Timnas Bulutangkis Indonesia di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

Jersey tersebut diperkenalkan secara langsung oleh PBSI melalui akun media sosial resmi mereka yang menampilkan tim putra Indonesia yang akan berlaga di pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 mendatang.

Baca Juga

Minus Hendra Setiawan yang sedang bermain di Premier Badminton League 2020 di India, pebulutangkis tim putra yang dipimpin Anthony Sinisuka Ginting hingga pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melakukan tiga sesi pemotretan.

Jersey Timnas Bulutangkis Indonesia tampak berwarna merah dengan dipadukan corak ungu dan putih di bagian lengannya. Sedangkan untuk jersey kedua tampak berwarna kuning kehijauan dengan corak biru di bagian lenggannya.

Sedangkan untuk jersey ketiga yakni jaket tetap berwarna hitam yang dipadukan dengan warna putih di bagian pinggirnya yang menjadi jersey dari Timnas bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca Juga

Tak hanya tim putra saja, yang melakukan pemotretan, tim putri juga melakukan pemotretan jersey, di mana tampak wajah baru di sana yakni Putri Kusuma Wardhani yang dipilih untuk menggantikan Fitriani di turnamen Badminton Asia Championships 2020.

Pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 sendiri akan digelar pada 11-16 Februari mendatang dan turnamen ini merupakan Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark pada Mei mendatang.

IndonesiaPBSIBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini